Story

There are STORY and HISTORY here..

Selasa, 28 Februari 2012

Turn around it!


Kali ini gue akan menulis sesuatu.Ehmm
Lebih tepatnya bukan akan menulis,tapi akan mengetik di keyboard gue,dan jari gue akan mengklik mouse yang kursor nya diarahkan kepada tulisan “post”!
Kok jadi ribet gini ya?haha gue juga bingung,apa lagi lo yang baca.
Kadang,gue bingung sama orang2 yang berfikir terlalu kritis sehingga menimbulkan suatu kemalasan.
Contoh :
“Kenapa sih pada sibuk sekolah,wong Sarjana saja jadi pengangguran”
Gue bingung sama satu kalimat ini.Kita coba analisis walaupun sebenarnya gue kurang bisa menganalisi :p
Gue gak tau sama orang yang berbicara kalimat ini.coba kita putarkan kalimat ini.Bukan berarti lo balikkin monitor Kompi lo ya haha.
kalo org ini kritis,dia akan mikir
“Seorang Sarjana saja jadi pengangguran.Apalagi yang tidak?”
Naah ini yang pengen gue post kali ini.Kadang kita tidak mengerti kalimat2 sepele seperti ini,namun kalau kita analisis dgn benar,ada maksud terselubung dalam itu.
Kritislah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar