Story

There are STORY and HISTORY here..

Kamis, 23 Februari 2012

Sahabat Jadi Cinta?

Bicara tentang sahabat jadi Cinta itu ga ada habisnya. Mugkin gue adalah salah satu dari Ribuan orang di dunia ini yang paling menentang dan menyangkal SAHABAT JADI CINTA. What the hell ~~ sesuatu kah?

Sahabat jadi Cinta? oh ya? bukankah memang mugkin terjadi cinta,jika persahabatan itu terjalin antara dua insan anak manusia yang berbeda gender? sungguh janganlah kau sangkal itu.Tapi jika itu benar terjadi,hanya akan menjadi 2 pilihan MENDERITA atau BAHAGIA ?? Menderita kalau hanya cinta itu hanya akan menjadikan cela diantara kebahagiaan persahabatan. Atau bahkan kamu akan Bahagia dgn cinta yang tumbuh di antara sebuah bersahabatan.

Dan ketika memang cinta datang diantara persahabatan memang tak bisa disangkal? sudahlah lupakan,itu hanya akan membangun sebuah benteng kokoh yang membuat cela diantara JANJI !! Munafik kalau kamu tak ingin memiliki.Numun kita bicara tentang takdir. Cobalah terima bahwa memang hanya sebatas persahabatan? akan lebih menarik untuk di nikmati.

"Mugkin gue adalah orang yang membuang jauh cinta di antara persahabtan dan gue lakuin dengan cara mencoba menyayangi orang lain. Mugkin gue jahat banget ya? tapi gue adalah orang yang paling menjunjung tinggi persahabatan.Gue paling ga mau persahabatan gue ancur cuma karena cinta."

Cinta diantara persahabatan memang benar adanya cinta ga salah.Bukankah memang cinta ada karena sebuah keterbiasaa,kebutuhan untuk saling memiliki tempat berbagi? heh? yah mugkin akan lebih indah jika jangan kau nodai persahabatan itu.

Nah,gue cuma nyampain rasa sebenarnya entah buat siapa? wakaka,gokil ya gue? pernah jatuh cinta ama sahabat gue sendiri. Yah,gue saranin jangan disangkal cukup lo buang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar